Home Nasional Jawa barat Majalengka Keislaman Aswaja Khutbah Opini Sejarah BIOGRAFI MWC NU BANOM LEMBAGA PC NU Pendidikan PONPEST Serba - serbi DOwnload

182 Orang Kepsek di Majalengka Dilantik Bupati Karna

182 Orang Kepsek di Majalengka Dilantik Bupati Karna
Ratusan Tenaga Fungsional Dilantik
Ratusan Tenaga Fungsional Dilantik

MAJALENGKA NU ONLINE
Sebanyak 239 orang tenaga fungsional di bawah lingkungan Pemkab Majalengka diangkat dan dilantik oleh Bupati Majalengka H Karna Sobhai, Kamis (14/01/2021), di Lapangan Tenis Setda Majalengka

 

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi mengucapkan selamat selamat kepada para fungsional guru, dokter, pengawas, penilik dan kepala sekolah yang dilantik dan diberikan amanah jabatan.

 

"Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa PNS yang diangkat dalam formasi jabatan fungsional tidak bisa serta merta langsung diangkat dalam jabatannya, akan tetapi harus terpenuhi dulu persyaratan sebagaimana ketentuan Perundangan-undangan,” kata Karna.

 

Dikatakan Karna, jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan tidak saja pada atasan akan tetapi harus dipertanggungjawabkan pula dihadapan Allah SWT.

 

Karna meminta pejabat untuk dapat memegang kepercayaan ini dengan penuh tanggungjawab, mencurahkan tenaga, fikiran, dan kemampuan dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan masing-masing.

 

Dia menambahkqn, adapun pejabat guru sebanyak 16 orang, penilik 4 orang, dokter 3 orang, pengawas sekolah 34 orang dan kepala sekolah sebanyak 182 orang.

 

"Jabatan saudara sekalian adalah jabatan yang strategis tidak bisa semua orang dapat memegang jabatan ini, diperlukan syarat jabatan dan kompetensi yang luar biasa,”tukasnya.

 

Pihaknya berharap tingkatkan terus kinerja karena karier saudara sangat ditentukan oleh kinerja sendiri, jadikan momentum diangkatnya saudara dalam jabatan yang baru ini menjadi motivasi untuk terus berkarya.

 

“Saya ingatkan kepada saudara sekalian dalam bekerja agar dapat memegang teguh komitmen kinerja dan komitnen loyalitas guna wujudkan Majalengka Raharja,” ucapnya. (fajarsatu).