Home Nasional Jawa barat Majalengka Keislaman Aswaja Khutbah Opini Sejarah BIOGRAFI MWC NU BANOM LEMBAGA PC NU Pendidikan PONPEST Serba - serbi DOwnload

Ketua GP Ansor Jatiwangi Kawal Penyusunan Struktural Baru MWCNU

Ketua GP Ansor Jatiwangi Kawal Penyusunan Struktural Baru MWCNU
Junjung Tinggi Objektivitas, PAC GP Ansor Jatiwangi Kawal Penyusunan Struktural Baru Pengurus MWC NU Jatiwangi
Junjung Tinggi Objektivitas, PAC GP Ansor Jatiwangi Kawal Penyusunan Struktural Baru Pengurus MWC NU Jatiwangi

NUMajalengka-Setelah melalui berbagai sidang dalam Konferensi MWC NU Jatiwangi pada Jum'at 06 Januari 2023 lalu, Rois Syuriyah terpilih KH. Zaenal Muhyidin dan Ketua Tanfidziyah terpilih K. Achmad Syafiq gencar menyusun kepengurusan barunya guna untuk bekal pengajuan Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Majalengka agar segera diterbitkan.

 

Dalam proses penyusunannya, PAC. GP. Ansor Jatiwangi ikut serta menjadi Pagar Baja demi terciptanya objektivitas dan kompetensi bagi para calon Pengurus MWC NU Jatiwangi ke depan. 

 

Ketua PAC. GP. Ansor Jatiwangi E. Peby Nurul Sadid menegaskan "Kami sangat mendorong Ketua MWC NU terpilih agar dalam menempatkan sosok pengurus MWC kedepan bisa disesuaikan dengan kompetensi yang dimiliki, jangan sampai ada udang dibalik batu, apalagi ini sudah mendekati momen-momen politik praktis, itu bisa berpotensi menghambat laju roda pergerakan dan eksistensi NU kedepan", tegasnya.

 

Ketua MDS. Rijalul Ansor PAC. Jatiwangi Deden Muh. Naseh menerangkan "Alhamdulillah gagasan yang kami buat itu telah disambut dengan baik oleh Rois Syuriyah terpilih serta Ketua Tanfidziyah terpilih atau dalam hal ini sebagai Formatur dan Mide Formatur MWC NU Jatiwangi Periode 2023-2028 dengan mengadakan Interview dan Screening bagi calon Pengurus MWC NU Jatiwangi pada Rabu Jum'at 3 Februari 2023 semalam", paparnya.

 

Ketua Tanfidziyah terpilih K. Achmad Syafiq juga memberikan keterangannya "Kami sangat mengapresiasi adanya gerakan para pemuda Ansor di Jatiwangi ini, bahkan kritik dan saran dari Banom yang lainnya juga ayo silahkan disampaikan, insya Allah kami sangat terbuka, karena ini semua demi kepentingan Organisasi NU yang sama-sama kita cintai, untuk hal penempatan pengurus MWC NU kedepan, dengan adanya kegiatan interview dan screening ini, setidaknya kami telah mempunyai catatan-catatan untuk menentukan siapa dan dimana sesuai dengan kompetensinya", Tukasnya.***