Home Nasional Jawa barat Majalengka Keislaman Aswaja Khutbah Opini Sejarah BIOGRAFI MWC NU BANOM LEMBAGA PC NU Pendidikan PONPEST Serba - serbi DOwnload

Buku Fenomenal dan Terlaris Untuk Pejuang CASN Kementerian Agama 2023

Buku Fenomenal dan Terlaris Untuk Pejuang CASN Kementerian Agama 2023
Bukun Persiapan Lulus Ujian ASN PPPK Kementerian Agama yang diterbitkan oleh Lembaga Vision Center pada pertengahan Januari menjadi buku paling fenomenal dan terlaris dalam perbukuan di Indonesia.
Bukun Persiapan Lulus Ujian ASN PPPK Kementerian Agama yang diterbitkan oleh Lembaga Vision Center pada pertengahan Januari menjadi buku paling fenomenal dan terlaris dalam perbukuan di Indonesia.

Buku Persiapan Lulus Ujian ASN PPPK Kementerian Agama yang diterbitkan oleh Lembaga Vision Center pada pertengahan Januari menjadi buku paling fenomenal dan terlaris dalam jagat perbukuan di Indonesia. Buku ini disebut fenomenal dan terlaris dikarenakan buku ini merupakan buku perdana yang membahas secara tuntas Ujian P3K kementerian agama. Saat ini buku yang membahas ujian ASN P3K cukup berjamuran di ranah media sosial, akan tetapi yang membahas tuntas materi yang diujikan di Ujian P3K Kementerian agama 2023 adalah buku yang telah diterbitkan oleh Lembaga Vision Center.

 

Buku ini berisikan materi singkat, soal dan pembahasan mengenai ujian komptensi teknis, manajerial, sosiokultural dan wawancara untuk persiapan ujian tahap 1 serta indeks profesionalisme dan moderasi beragama untuk persiapan ujian tahap 2. Keunggulan buku ini disamping pembahasannya tuntas pada bidang materi yang diujian, pemilihan jawaban dan pembahasan di buku ini dengan kalimat yang sederhana, lugas, dan mudah dipahami sehingga setiap pembaca yang mempelajari buku tersebut mudah memahaminya. 

 

Buku ini sudah terdaptar ISBN di perpusatakaan nasional dan telah didaftarkan HAKI ke Kemenkum HAM RI sehingga buku ini akan terlindungi dari upaya pembajakan hak cipta. Buku karya Vision Center yang ditulis sendiri oleh ownernya Ade Iwan Ridwanullah menjadi Best Seller dikelasnya dengan tingkat penjualan yang relative tinggi dengan sudah 3 kali cetakan. Dalam tempo 38 hari setelah buku ini diterbitkan mampu terjual sebanyak 2568 buku ke berbagai wilayah nusantara. Pemesanan buku bisa dilakukan kepada Lembaga vision center atau melalui reseller buku di berbagai daerah serta toko buku online seperti toko pedia, Lazada, shopee dll sehingga distribusi pemasarannya sangat pesat. Seminggu sebelum ujian buku telah habis terjual, sementara permintaan terhadap buku masih banyak.

 

Penulis buku tersebut yang bernama Ade Iwan Ridwanullah yang merupakan Owner Lembaga Vision Center sekaligus Instruktur Nasional Pelatihan CPNS/P3K. Dirinya selalu visioner dengan gagasan produktifnya untuk menghasilkan berbagai kegiatan inovatif dalam peningkatan kualitas SDM terutama untuk kesiapan rekruitmen CASN di tahun 2023. Sudah ada 17 kota di Indonesia yang dikunjungi dalam bulan februari-maret tahun ini dan sudah 3 angkatan melakukan bimbingan secara online dengan lebih dari 250 peserta. Vision Center mewujudkan visi dengana aksi adalah motto lembaga sehingga tetap eksis sampai saat ini.