Home Nasional Jawa barat Majalengka Keislaman Aswaja Khutbah Opini Sejarah BIOGRAFI MWC NU BANOM LEMBAGA PC NU Pendidikan PONPEST Serba - serbi DOwnload

Kepengurusan Pergunu MWCNU Rajagaluh Terbentuk

Kepengurusan Pergunu MWCNU Rajagaluh Terbentuk
Situs Resmi NU Majalengka Provinsi Jawa Barat
Situs Resmi NU Majalengka Provinsi Jawa Barat

RAJAGALUH--Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu)

Kecamatan Rajagaluh resmi terbentuk, dengan dipimpin Maksud S.Pd selaku Ketua PAC Pergunu terpilih. Kegiatan ini sekaligus juga penguatan organisasi Pergunu Majalengka dengan pengurus MWCNU Rajagaluh.

 

Pembentukan kepengurusan ini diikuti oleh para guru yang ada di Kecamatan Rajagaluh, baik perwakilan sekolah atau pesantren.

 

Ketua Pengurus Cabang Pergunu Majalengka Endin Muhtadin, M.Ag mengemukakan, dengan terpilihnya PAC Pergunu Rajagaluh yang baru, diharapkan semua pengurus bisa memegang amanah dan tanggung jawab.

 

Sekaligus bisa lebih eksis untuk menjalankan program kerja dan menjadi motivasi bagi kepengurusan MWC NU lainya untuk bergerak dinamis.

 

Ketua MCNU Rajagaluh Solehul Hadi. S.Pd. S.sos mengemukakan, pentingnya merangkul semua potensi-potensi pendidik yang ada di wilayah kecamatan Rajagaluh.

 

"Ini penting dilakukan guna memberikan manfaat dan menciptakan ide-ide kreatif, untuk kepentingan dunia pendidikan khususnya warga nahdiyin,"tuturnya. (Pewarta: Dede Tatan N)