Home Nasional Jawa barat Majalengka Keislaman Aswaja Khutbah Opini Sejarah BIOGRAFI MWC NU BANOM LEMBAGA PC NU Pendidikan PONPEST Serba - serbi DOwnload

Dibantu Dermawan, Akhirnya MWC NU Rajagaluh Miliki Sekretariat

Dibantu Dermawan, Akhirnya MWC NU Rajagaluh Miliki Sekretariat
Seorang dermawan tengah menyerahkan surat hak guna pakai untuk kesekretariatan MWC NU Rajagaluh.
Seorang dermawan tengah menyerahkan surat hak guna pakai untuk kesekretariatan MWC NU Rajagaluh.

NU RAJAGALUH--Kepengurusan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, mendapatkan bantuan peminjaman sebuah rumah untuk dijadikan sekretariat MWC setempat.



Bangunan hak guna pakai seluas lahan 200 M2, itu diberikan salah seorang dermawan bernama H Yudi Amin, warga Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh.

 

"Saya melihat kegiatan NU di Kecamatan Rajagaluh sangat menggeliat. Tentunya untuk menunjang beragam kegiatan lainnya, saya membantu memberikan peminjaman bangunan rumah untuk dimanfaatkan, dalam jangka waktu yang tidak ditentukan,"kata Yudi sambil menyerahkan surat hak guna pakai ke Ketua MWC NU Rajagaluh.

 

Ketua Tanfidziyah MWC NU Rajagaluh, Kiai Solehul Hadi mengaku bersyukur dengan adanya peminjaman rumah tersebut, untuk dijadikan pusat kegiatan MWCNU di Kecamatan Rajagaluh.

 

"Alhamdulillah, kita saat ini sudah memiliki rumah untuk dijadikan markas NU Rajagaluh.Setelah sebelumnya, sekre kami berada di lantai II Masjid Desa Cipinang,"kata dia melalui siaran persnya, Selasa (16/2/2021).


Dijelaskan dia, sebelumnya selama dua pekan terakhir ini, pihaknya telah bersilaturahmi ke jajaran syuriyah agar memiliki sekretariat. Lalu, ada salah seorang mustasyar yang memfasilitasi peminjaman bangunan tersebut dan akhirnya terwujud.

 

"Semoga syiar NU di Rajagaluh semakin berkibar dan lebih banyak lagi, untuk kemaslahatan umat,"ujarnya.***

 

Pewarta : Ibnu Hibban Ulumuddin / LTN NU Rajagaluh
Editor  : Redaksi LTN NU Majalengka